Selasa, 27 Maret 2012

Microsoft Security Essentials

Serangan virus komputer tentu saja menjadi ancaman bagi sebagian besar pengguna komputer. Untuk itulah, diperlukan anti virus yang handal dan ampuh untuk menangkal serangan virus-virus tersebut. Banyak di antara program anti virus handal yang berbayar alias tidak gratis. Tetapi ada pula program anti virus handal yang dibagikan secara gratis.

Salah satu program anti virus gratis yang cukup handal adalah Microsoft Security Essentials. Microsoft? Ya, ini adalah anti virus keluaran Microsoft. Meski demikian, anti virus ini tersedia secara gratis, tetapi hanya bagi pengguna Windows asli.




Anti virus ini cukup ringan dan mudah digunakan. Ukurannya tidak terlalu membebani harddisk komputer. Anti virus ini juga cukup handal dalam mendeteksi virus-virus yang terdapat pada komputer. Update database-nya pun mudah karena terintegrasi dengan Windows Update.



Bosan dengan anti virus lama dan ingin beralih ke anti virus gratis? Microsoft Security Essentials bisa menjadi salah satu pilihan. Untuk keterangan lebih lengkapnya dan download installer-nya langsung saja menuju ke http://windows.microsoft.com/en-US/windows/products/security-essentials.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar