Jumat, 06 Mei 2011

Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo

Makan ayam goreng? Biasa. Makan ayam goreng pake sambel? Itu lebih biasa lagi. Tapi, makan ayam goreng pake sambel lombok ijo? Jarang bukan?

Kalo pengen tau gimana rasanya, sekarang sih emang gampang nyari ayam goreng lombok ijo. Tinggal pesen aja ayam goreng trus pesen juga sambel ijo. Tapi, kalo pengen nyari tempat makan yang emang khusus menjual ayam goreng lombok ijo, kayaknya masih susah sih, hehe.

Tapi tenang. Susah itu bukan berarti ga ada. Kalo sedang berada di Jogja dan sekitarnya, mungkin tempat makan ini bisa jadi salah satu pilihan. Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo. Dari namanya aja udah keliatan kalo yang spesial dari tempat makan ini adalah ayam goreng lombok ijo-nya.



Tapi apa cuma ada ayam goreng lombok ijo? Ya nggaklah. Ada banyak menu di sana. Ada ayam bakar, tempe, tahu, sayur asem, dan masih banyak lagi. Variasi minumannya juga banyak. Ada es kelapa muda dengan berbagai variasinya, jus, dan lain-lain.

Yang paling menarik di sini adalah suasananya. Tempat makan ini dikemas dalam suasana kedaerahan namun tetap modern. Penyajiannya pun sangat cepat. Tak perlu menunggu sangat lama untuk mendapatkan pesanan. Sayangnya, tempatnya bisa tergolong sempit. Alhasil, tempat makan ini hampir selalu penuh terutama saat-saat liburan. Harganya? Mmm...tidak terlalu mahal tetapi tidak bisa dibilang murah juga. Standar lah. Tapi harganya sesuai lah dengan kualitas rasa dan suasana yang didapat.



Penasaran? Langsung aja ke lokasinya. Cukup mudah dijangkau kok. Hanya terletak beberapa meter di sebelah timur Sapphir Square. Temukan cita rasa ayam goreng yang berbeda di sini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar