Rabu, 26 Januari 2011

Endah N Rhesa - Look What We've Found

Duet kayaknya lagi ngetrend belakangan ini. Termasuk duet yang satu ini, Endah N Rhesa. Sebenernya sih, mereka udah lama berkiprah di bidang musik. Karya-karya mereka mungkin emang ga begitu banyak dikenal karena mereka mengambil jalur indie. Tapi, bukan berarti karya mereka jelek lo, justru biasanya musisi yang ngambil jalur indie itu karyanya top banget dan ga terpengaruh sama tren musik.

Dan ini adalah album kedua mereka yang dirilis akhir tahun 2010 kemarin. Judulnya "Look What We've Found". Kayaknya dari judulnya udah ketauan kalo mereka (lagi-lagi) menggarap lagu berbahasa Inggris. Yah, kasian dong yang gak ngerti bahasa Inggris. Eit, jangan salah, karena kita masih bisa menikmati alunan musik yang beragam mulai dari African beat yang mirip reggae, akustik, folk, dan lain-lain.





Total ada 10 track di album ini: "Monkey Song", "Remember Me", "Midnight Sun", "Kou Kou the Fisherman", "Wish You Were Here", "Mirror Spell", "It’s Gone", "The King", "Waiting", dan "Tuimbe (Let’s Sing)". Lagu yang terakhir itu adalah andalan perdana mereka di album ini dan udah bisa didengerin di berbagai radio. Waktu denger, kerasa banget musik yang bervariasi dan asik, juga bisa mengajak untuk 'sing and dance with me' seperti lirik lagunya. Sayangnya, lagu ini cuma berdurasi 2 menitan...cukup pendek sih, tapi dalam waktu yang pendek itu, Endah N Rhesa mampu mengeksplor kemampuan bermusik mereka secara maksimal. Wih, hebat!

Penasaran? Makanya langsung aja temukan album mereka ini, "Look What We've Found" di toko kaset terdekat atau bisa dengerin lagunya di radio-radio di kota kamu. Let's sing and dance with Endah N Rhesa! :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar