Kamis, 03 Juni 2010

Monita - Dream, Hope, & Faith

Anda penggemar Indonesian Idol? Kalau iya, pasti kenal sama jebolan season 2 yang satu ini. Monita Tahalea, atau yang biasa dikenal dengan nama Monita doang hehe. Suaranya yang khas dan jazzy ga semudah itu untuk dilupakan, hehe.

Dan kali ini, Monita Tahalea meluncurkan album perdananya. Masih berasa jazz, nge-pop juga sih. Ia menawarkan nuansa musik yang beda dari yang lagi ngetren saat ini. Jadi, buat yang udah bosen sama musik yang sekarang bisa coba deh dengerin ni lagu hehehe.

Dan siapakah produsernya???? Ternyata Indra Lesmana yang tak lain tak bukan adalah jurinya waktu Indonesian Idol dulu. Wah, beliau kan udah terkenal sukses mengorbitkan beberapa artis jazz, contohnya Andien. Dan apakah Monita bisa sukses? Hmmm, semua tergantung kita para pendengarnya juga. Tapi, kayaknya sayang banget ah kalo karya sebagus ini ga sukses...

Ada 8 track dalam lagu ini. "Kisah Indah", "Ingatlah", "Over The Rainbow", "Senja", "I Love You", "God Bless The Child", "Hope", dan "Dibatas Mimpi". Di antara 8 track itu, lagu "Ingatlah" didaulat untuk menjadi single perdana di album ini. Single-nya ini udah jadi top request di berbagai radio. Banyak orang bilang lagunya ringan, easy-listening, tapi dalem dan bermakna. Wiiih, jelas kan kalo lagu ini emang disukai banget?

Jadi? Kayaknya ga ada alasan untuk tidak menyukai karya musik yang satu ini. Abis emang keren sih...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar